Sabtu, 24 Agustus 2013

Tulisan Pertama dari Malang

Selamat malam para pembaca yang sebenernya nggak setia...iya kan? Ngaku!!! Sebenernya kalian cuma nyasar kan di blog ini???? Ngakuuu!!!

Eh, coba deh baca judulnya sekali lagi. Apa? Udah? Coba deh sekali lagi. Mwaha. Iya, saya lagi di Malang nih. Ospek sih masih tanggal 4 September nanti, tapi tanggal segini udah nginep di kosan aja. Sebenernya ada satu partner kosan yang nantinya bakal ikut ngabisin oksigen di sini. Tapi dia-nya belum dateng. Ya sudaaaahh....

To be honest ya, saya nggak tahu sih musti nulis apa malam ini. Agaknya #CeritaDariKamar yang saya ikutin di sayembaranya kak Bara juga terpaksa mandeg. Iya, soalnya saya udah pindahan ke kos. Sementara ---- barang-barang kesayangan saya sengaja ditinggal di kamar (baca : kamar yang di rumah) lantaran nggak mungkin dibawa semua ke kosan. Walhasil, nggak ada barang yang bisa diceritain lagi. Ya mungkin nanti kalau nemu sesuatu yang menarik mungkin bisa dilanjutin lagi #CeritaDariKamar nya. Mungkin.

Anyway, saya sebenernya punya agenda mbolang (baca : jalan-jalan sesuka hati) ke beberapa destinasi di Malang sebelum ospek. Tapi --- no partner --- no guide. Sebenernya dua hal itu bukanlah masalah untuk seorang calon solo-traveler ya. Tapi --- no enough time!! Nah, itu baru masalah. Di rumah, di kosan sama aja. Kerjaannya nguplek-uplek (baca : ngotak-atik) tugas ospek yang rasanya nggak habis habis. 

Ahhhh ---- udah pegel nih. 
Udahan aja ya.
Jangan nangis.
Plis.
Jangan nangis dong ah.
Iya, besok nulis lagi.
Udah cup cup cup
Fix saya gila.


Salam Anak Kos Kemarin Sore.
Bye.

3 komentar:

  1. Haii...
    salam kenal, tulisannya bagus2... :)
    adeknya mbak ani ya? saya temennya dari TK mpe SD... :D
    o ya, blognya udah dicantumin di http://pungkysudrajat.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal juga :)
      Terima kasih sudah berkunjung di blog yang alay ini hahaha.
      Iya, saya adeknya mbak ani...Kalau nggak salah selain temen SD-TK juga sekaligus sebagai penghuni RT sebelah ya... :D

      Hapus
    2. iya2...
      setelah diinget2 lagi, ternyata mpe SMA juga masih satu almamater...hhe

      Hapus