Kamis, 08 Agustus 2013

Cerita Dari Dalam Kamar #8. My Forever Moodbooster

#CeritaDariKamar Day8


Malem para bloggers. Eh, selamat idul fitri ya, maafin nopi yang suka nulis nggak jelas ini ya. Ngomong-ngomong, malem ini, waktu nulis postingan ini, saya lagi deserang migren dan perih mata yang hebat. Tapi demi kak Bara, saya tetep ngerjain #CeritaDariKamar hari ke-8 dong. Dan tema malam ini adalah "My Forever Moodbooster".

Iya, jadi kalo kata saya, setiap orang itu pasti punya sesuatu yang bisa membangkitkan semangat yang kalo kata anak-anak gahol/gaul/gahul/gawl namanya 'moodbooster'. Kalaupun ada yang ngerasa nggak punya moodbooster, coba deh dicari. Pasti ada. Siapa tahu nyungsep di sepatu. Atau mungkin sembunyi di kolong ranjang. Atau malah lagi sibuk main sama mantan #abaikansaja.

Kadang, moodbooster seseorang itu bisa berupa lagu, film, barang atau hal lain. Dan punya saya masuk dalam kategori barang. Iya, sebuah buku san sebuah amplop. Cukup simpel kan untuk sebuah moodbooster. Jadi, kenapa spesial? Karena buku dan amplop ini datang dari benua seberang. Amerika cyiiiin!

No no no, sebenarnya bukan karena darimana ini berasal. Tapi lebih ke arah rasanya. Kalau ngelihat buku dan amplop ini, rasa-rasanya passion saya meledak-ledak. Impian saya yang lagi surut tiba-tiba pasang lagi. Jadi tiap kali lihat booklet itu, saya teringat lagi akan mimpi-mimpi saya yang belum terwujud, dan masih harus dikejar. To be honest, buku itu selalu ada di meja saya. Nggak pernah saya masukin ke lemari, laci ataupun saku celana. Iya, selalu di meja. Supaya bisa saya lihat tiap hari. Dan to be honest lagi, saya hampir selalu berkaca-kaca tiap melihat buku itu. Mungkin sulit bagi orang lain untuk memahami, tapi buku dan amplop itu berharga banget buat saya. 

Maaf kalau tulisannya agak acakadut dan nggak jelas, karena :
- saya lagi migren
- udah malem
- seharian muter-muter
- saking semangatnya, malah jadi acak-adut
- mata perih .... liat kamu sama dia *eh #abaikanlagiya

Sekian *mulai terharu*


Salam Anak Moody.
Bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar