Rabu, 07 Agustus 2013

Cerita Dari Dalam Kamar #7. Another Reminder

#CeritaDariKamar Day7


  


Haloh semuanyah, malam ini adalah malam takbiran, yang bagi saya berasa sama aja kayak malam-malam yang lain. Ya, bener, malam yang saya habiskan untuk pacaran sama laptop. Miris memang. Tapi malam ini saya musti setor #CeritaDariKamar hari ke-7 sama kak Bara lagi. Oke, dan yang akan saya bahas adalah --- reminder. Iya, pengingat.

Pengingat ini bukanlah pengingat jaman sekarang yang serba digital. Reminder saya ini masih jadul, biar kedengeran gaul, sebut saja konvensional #apasih.

Jadi, reminder saya ini berupa kertas-kertas kecil beraneka bentuk, macam dan warna yang saya tempel di meja belajar saya. Jadi, tiap kali duduk di depan meja belajar, itu reminder bakalan otomatis terlihat dan terbaca oleh saya. Padahal saya jarang-jarang main di sekitar meja belajar *duh. Fungsi reminder ini sendiri adalah pengingat (tentu saja), karena saya memang termasuk orang yang agak susah inget (baca: pelupa).

Ya, bisa dilihat lah di gambar. 


 


Ada catatan tugas jaman SMA *sekarang udah jadi camaba*. Ada catatan utang pulsa. Ada jadwal pelajaran yang isinya cuma semacam kode. Tapi dari kesemua catatan saya, yang terpenting bagi saya adalah catatan-catatan yang berupa target dan motivasi. Banyak target dan impian tertulis di sana. Jadi, tiap kali saya melihat dan membacanya, saya senyum-senyum sendiri. Jadi lebih semangat. Meskipun ada beberapa target yang --- ah sudahlah! Tapi kertas-kertasnya masih saya tempel dan nggak pengen saya copot. Biar jadi kenangan, kalau saya pernah bermimpi mendapatkannya, lalu gagal, dan ditukar Tuhan dengan yang lebih baik *ceileeeh*.

Ya, gitu deh pokoknya. Nah kan, sayanya jadi keinget mimpi-mimpi yang belum terwujud
 *cakar tembok*

Ya sudah, mari kita berdoa, supaya mimpi-mimpi kita *ecieee kita* bisa terwujud ya. Amin.


Salam dari Sang Pemimpi.
Bye.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar