Selasa, 06 Agustus 2013

Cerita Dari Dalam Kamar #6. Kacamata Kedua


  #CeritaDariKamar Day6




Halo, #CeritaDariKamar hari ke-6 buat tantangannya kak Bara kali ini adalah tentang kacamata. Iya, kacamata ber-frame ungu ini adalah kacamata kedua saya. Jadi ceritanya, kacamata saya yang pertama itu salah satu kacanya copot gara-gara keinjek sepupu. Kampret memang. Sebenernya (mungkin) bisa sih dibenerin. Tapi, rusaknya kacamata saya itu juga malah bisa jadi alasan buat saya untuk...

    "Lah, daripada mbenerin pake ongkos lagi, mending ganti sekalian aja ya Buk? Ya Buk?"
Hahaha, rada modus sih. Tapi akhirnya berhasil. Dan dapetlah saya kacamata ini. Udah lama. Tiga tahun lalu lah. Saya bukan orang berkacamata. Pas jaman sekolah nggak pake kacamata. Kalau pergi-pergi juga nggak pake kacamata. Iya, kacamata saya ini emang barang rumahan banget. Dipakenya kalau pas di rumah aja. Pas baca, nulis, nonton TV dan lain-lain. Dulu, saya suka nekat nggak pake kacamata kalau lagi baca atau nonton TV. Alasannya, "Ah, belum parah kok minusnya!"

Walhasil, saya sering migren. Sejak itulah saya jadi selalu pake kacamata kalau memang lagi butuh. Tapi masih belum pede keluar pake kacamata. Mungkin karena orang-orang nggak terbiasa lihat saya pake kacamata ya. Tapi kemungkinan sebentar lagi, di masa perkuliahan ini *ceileeeh* saya akan rutin pake ini kacamata hahaha.

Well, nggak tahu lagi apa yang musti diceritain dari benda satu ini. Udah ya, gitu aja.

Salam Mata Minus. Bye.





2 komentar:

  1. saya juga pake kacamata ^^

    Mohon maaf lahir bathin :)
    Selamat lebaran bagi yang merayakan, selamat liburan bagi yang tidak :D

    BalasHapus
  2. mehehee...
    maaf lahir batin juga ya :D
    salam kacamata 8)

    BalasHapus