Senin, 12 Agustus 2013

Cerita Dari Dalam Kamar #12. Walkie Talkie

#CeritaDariKamar Day12

Ciee #CeritaDariKamar, proyeknya kak Bara udah nyampe di hari ke-12. Dan masih, saya berharap semoga bisa menuntaskan tantangan ini sampai hari ke-31 nanti. Dan nggak lupa, mengharap keberuntungan --- biar paling nggak salah satu cerita saya terpilih untuk dibacakan onair. Tapi, bener juga kata kak Bara, kalau proyek nulis #CeritaDariKamar ini lebih untuk kepuasan batin diri sendiri. Dan saya setuju. Jadi kalau dalam sehari belum nulis satu #CeritaDariKamar itu rasanya masih punya hutang yang bikin hati ngganjel.

*Back to the topic*
Tema #CeritaDariKamar saya hari ini nggak jauh-jauh amat dari cerita saya kemarin yang berjudul "Inget BRICK GAME?". Iya, bener banget. Cerita saya ini masih akan membahas tentang satu mainan masa kecil yang masih tersimpan rapi sampai di hari ini.





Walkie talkie, itu mainannya. Kata bapak, dulu pas masih kecil --- tepatnya TK, saya pernah nonton film entah apa. Dan dalam film itu, ada orang berkomunikasi pakai walkie talkie beneran. Dan saya pengen. Tapi, nyari-nyari nggak ketemu. Sampai akhirnya, di suatu hari yang diberkahi Allah, akhirnya nemu juga walkie talkie ini di toko. Awalnya nggak boleh beli, tapi ujung-unjungnya,saya keluarkan senjata pamungkas. Iya, nangis sekeras-kerasnya sampai yang punya toko risih. Akhirnya, ini walkie talkie berhasil kebawa pulang juga. Hehehee...

Kalau main walkie talkie ini biasanya sama satu-satunya kakak saya. salah satu dari kami akan berada di belakang rumah, sementara yang satu lagi di depan rumah. And it works! Biasanya, kami main polisi-polisian gitu. Ceritanya lagi nggerebek atau ngejar penjahat gitu. Duh! Kangen deh main kayak gitu lagi.

Sayangnya, walkie talkie ini udah rusak. Jadi sekalipun baterai sudah diganti, mainan ini sudah tidak berfungsi lagi seperti sedia kala, sehingga yang akan terdengar hanyalah bunyi kemresek.

Sama halnya dengan brick game kemarin, mainan ini sempet diminta sama sepupu. Tapi lagi-lagi, saya nggak kasih izin karena --- ya, tahu kan, kenangannya banyak.
Begitulah, kisah bersejarah antara saya dan walkie talkie ini. Jadi pengen kembali ke masa kecil barang cuma sehari :)


Salam dari mantan polisi-polisian.
Bye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar