Rabu, 23 Juni 2010

Nyesel Download Alice In Wonderland ?

Kalau nyesel sih iyaaa...
Heheheh. Saya downloadnya sampai tiga jam, tapi film-nya tidak sebanding dengan pengorbanan saya. *pengorbanan?hahaha*

Gak terlalu suka, karena film-nya terlalu....terlalu...apa ya ? Terlalu fantasi..hahaha. Saya kan nggak suka film-film yang terlalu gitu. haha. jauh dari realita. Ya tapi nggak tahu kenapa waktu itu saya niat banget download. Karena penasaran aja awalnya, hehe.

Oh iya.. salah satu soundtracknya kan Alice - Avril Lavigne, nah kalo menurut saya lagunya Brick By Boring Brick-nya Paramore pas juga loh kalo dijadiin soundtrack film ini.hehehe. Lihat aja tuh video klipnya. Berasa nonton Alice in Wonderland juga, tapi lebih dark.heheh.

Entah kenapa saya lagi gandrung banget sama Paramore.
Tapi masih berharap My Chemical Romance segera merilis album baru mereka. Saya sudah tidak sabar. Bayangkan, dari tahun 2006 saat The Black Parade keluar...mereka belum menelurkan album lagi sampai sekarang. Haaa...miss them !

Jadi...sementara ini yang selalu jadi playlist saya adalah Paramore-Brand New Eyes Album dan Alesana-The Emptiness. Hahaha...

3 komentar:

  1. hahaha...beda atuh neng....klo fairytale yg di paramore kan fairytale yg bener2 cm mimpi doang...klo avril kan fairytale yg fun....aq uda kpikiran pengen review 2 video ini (soalnya sempet nyesel knp uda lulus kuliah baru ada video ini, makanya skripsiku kmrn malah bahas five 4 fighting..hahaha)...just wait y'

    BalasHapus
  2. eheheheee, gitu yaa :D
    emang jurusan apa kak glo?hehee

    BalasHapus
  3. sastra...hahahhaha....aq bahas liriknya...di analisa.....xixixixiix....kan lirik kayak puisi

    BalasHapus