Sabtu, 26 Juni 2010

GREAT SONGS

Heheheheh...sebenarnya saya bingung mau nulis apa. Dan pada akhirnya muncul sebuah ide. Ini lagu-lagu yang "berhasil" membuat saya menangis ::

1. Cancer - My Chemical Romance
Instrument yang paling dominan kan piano, yang membuat lagu ini tambah suram.hehe

2. Early Morning - Alesana
Ini juga pake piano.

3. Interlude - My Chemical Romance
Meskipun durasinya pendek, tapi saya suka.

4. Desert Song - My Chemical Romance

5. Give Me a Sign (acoustic) - Breaking Benjamin
Kalo yang ini memang lebih enak yang acoustic version.hehe

6. As You Wish - Alesana
Bagus !!

7. Emily - From First To Last
Wow ! Coba baca liriknya !

8. Ost. Taegukgi (piano version)
Piano lagi.hehehe

9. The Only Exception - Paramore
Ini ternyata lagu yang merupakan pengalaman hidup Hayley. Menyedihkan!

10.Misguided Ghost - Paramore
Saya banget !

Entah kenapa, saat itu saya menangis mendengarkan lagu-lagu di atas. Dan kalau Alesana ada di daftar, jangan heran.hahaha. Sekeras apapun musik mereka, tapi sebenarnya lirik-lirik mereka begitu...begitu... apa ya ? Just feel it !
eheheheee. Dan...dari lagu-lagu di atas bisa ditarik kesimpulan bahwa saya suka banget sama "dentingan" piano.ahahaha
Thanks for reading, guys.

2 komentar:

  1. the only exception kan gag ada piano nya.....xixixixi

    BalasHapus
  2. maaf baru bales,hehe. iya glo, emg gak ada. kan di situ jg nggak ditulis make piano,hehe. Lagu di atas nggak semuanya pake piano kok, yg no.5, 3, 4, 7 termasuk the only exception pake gitar.hehe. Cuma saya suka banget denger piano.. :)

    BalasHapus