Kamis, 24 Juni 2010

SAYA SUKA ALICIA SIMMONS

Heheheee...udah lama suka sama Alicia Simmons. Tepatnya, setelah saya tergila-gila pada Mikey Way. ahahahaaa. Saya tuh selalu gitu. Kalau suka sama penyanyi /pemain band/aktor/pemain bola/apapun itu, pasti ujung-ujungnya juga bakalan suka sama pacar atau istrinya.ehehehe

Terlebih lagi, dia juga seorang bassist (sama seperti Mikey). Jadinya saya tambah suka. Tapi dia bukan bermain seagai main personil di sebuah band. Yaaa...additional player. Dia pernah main bareng Avenged Sevenfold dan juga, From First To Last. Dan karena dia juga, saya jadi suka From First To Last.hahaha *semuanya selalu ada hubungannya*

Oiya...Alice ini mantannya Pete Wentz. heheh..tahu kan ? Bassistnya Fall Out Boys. *berarti si Alice doyannya sama bassist*hahah. Dan kalau menurut kalian, mending sama Mikey apa Pete Wentz ?
Ini nih mbak Alice :






Ini lagi sama Mikey ::








Hehee...kalau menurut saya sih Alice emang yang paling cantik dari istri-istri personil My Chemical Romance yang lain.hahaha

DEDICATED to :: ALICIA SIMMONS WAY and MICHAEL JAMES WAY .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar