Sabtu, 19 Juni 2010

BATTLE ROYALE I VS BATTLE ROYALE II

Hehee..
Udah pada nonton Battle Royale belum ?
Nggak nyesel lah saya downloadya lama, hehe.
Lagian yang main Fujiwara Tatsuya *Yagami Raito di Death Note*.
Sebenarnya, saya download film ini juga cuma karena dia yang main. Tapi setelah nonton, it's a recommended film lah.

Film ini diangkat dari manga karya...karya siapa ya ? Saya nggak tahu. Nah ini versi live actionnya. Filmnya sendiri ada dua. Sudah saya tonton, tapi saya belum baca manganya. Karena waktu itu saya dapat warning dari kakak-kakak yang suka Battle Royale juga. Mereka bilang, "Udah, nggak usah baca manganya. Lebih parah tuh dari filmnya." hahaha. Masih penasaran sih, hehe. Filmnya saja cukup membuat saya sakit perut...nah kalau manganya lebih parah...maka apa yang akan terjadi sama saya ?hahahah.

Menurut saya, dari kedua film tersebut saya bisa menyimpulkan bahwa BR I lebih bagus dari BR II. Karena lebih tegang aja. Di BR I kan saling bunuh dengn teman sekelas. Tapi kalau di BR II kan satu kelas dijadikan satu tim untuk melawan musuh. Jadi kok kayaknya seru yang pertama. Tapi BR II bagus juga kok kalau udah sampe di tengah. Dari situ, kita bisa tahu masa lalu para tokohnya. Hmm...BR II itu malah menurut saya agak mengharukan.hahaha. Padahal kan itu film action.

Sekedar info aja, di BR I yang jadi wali kelasnya namanya Mr.Kitano. Dan yang meranin Mr. Kitano itu ternyata main di Takeshi Castle alias Benteng Takeshi. *hahaa...dulu saya inget-inget sampe beberapa hari*. Kalo gak salah sih dia yang jadi kaisarnya itu.heheh. Makanya kok kayak pernah lihat dia di manaaa..gitu. Eh...ternyata Benteng Takeshi.hahaha.
Biasanya kan dia lucu. Tapi di film ini dia jadi sadis sekali.

Oiya...anaknya Kitano *lupa namanya*. Saya suka tokoh yang ini. Dari awal film udah memperlihatkan sikapnya yang dingin terhadap semua orang. hahaha. Mungkin dia introverter juga kayak saya. Makanya saya suka !
Nah...kalau udah sampe tengah, baru deh kita tahu apa yang membuat anaknya Kitano berkepribadian seperti itu. Menyedihkan sekali.

(it's getting hot here !)

Hmm...kalau di BR pertama ada Nanahara Shuya. Nah kalau BR II saya sukanya sama Takuo. *Takuo siapa....gitu . Saya lupa nama panjangnya.eeheheh*. Jadi, itu tokoh yang paling mendominasi. Dia kayak punya apa yah ? semacam leadership yang lebih kuat dibanding teman-temannya. Makanya dia tokoh yang paling menonjol di film ini.

Yaaa...nonton aja deh mendingan, hehe.
Sebenernya pengin bikin review-nya. Tapi belum sempet soalnya lagi bikin review film lain juga yang belum selesai sampai sekarang. Jadi tunggu aja .hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar