Minggu, 13 Maret 2011

tentang "Yudhoyono Abused Power"


Yap, baru kemarin saya nonton berita itu. Hahahaaa, jadi kemarin itu saya nonton metro tv sama tv one yang isinya cuma dua, tentang wikileaks sama tsunami di Jepang. Cuma 2 berita itu terus yang dibahas.Rata Penuh
Sebenernya saya nggak terlalu ngerti tentang masalah ini ya, tapi berita ini cukup menarik perhatian saya. Abused power? wuuuh...masa sih?

Jadi ceritanya, "Yudhoyono Abused Power" itu merupakan headline di salah satu media Australia yang namanya The Age (sebenernya ada satu lagi yang memuat berita ini, tapi saya lupa nama medianya.hehe.Dan berita tersebut katanya sih datang dari wikileaks (nggak tahu juga ya...kemarin nggak terlalu dengerin). Nah, yang saya pertanyakan, siapa yang membuat pernyataan seperti itu? Entah benar atau salah, siapa yang telah membeberkan hal tersebut. Hmm...


Abused power yang dilakukan Presiden SBY itu untuk apa?
Saya nggak tahu juga ya. Tapi berdasarkan berita kemarin, disebutkan bahwa Pak SBY melakukan penyalahgunaan dengan membebaskan atau mempertahankan mereka-mereka yang korupsi. *do you think so?

Menurut saya dan beberapa orang yang kemarin diinterview, hal tersebut kontra dengan keadaan Indonesia saat ini yang mana sedang berjuang memerangi tindak korupsi. Ya gak sih?

Terus kemarin ada yang mengeluarkan statement (lupa siapa) kalo BERITA TERSEBUT MENTAH DAN PREMATUR. *wuuuzz

Sempat disebutkan juga nama Tufik Kiemas (suami Megawati Soekarno Putri) dan Pak Wapres (Boediono) menyangkut masalah ini.

Jadi, ketika berita ini dikeluarkan di Australia sana, kabarnya Pak Wapres sedang berada di sana. Jadi, kemungkinan hubungan wapres dengan masalah ini adalah... *gak tahu saya

Terus, tentang Taufik Kiemas saya nggak begitu denger kemarin. Cuma sempet denger kalau Presiden SBY minta Taufik Kiemas diberhentikan. Rumit ya?

Waaah..gak tahu lah saya masalah-masalah seperti ini. Hehe, I don't wanna comment. Just wanna share this. hehehee. Menurut kalian masalah ini gimana? Comment yak ! :)



2 komentar:

  1. itu berita dari wikileaks yang tahun 2004 kok :) waktu pak JK sdg kampanye :)

    BalasHapus
  2. oh..iya ya?heheheee.kurang tau aku :)

    BalasHapus