Sabtu, 26 Maret 2011

First Award I !

Lama sekali nggak ngepost di sini. Begitu buka, saya dikejutkan sama kak Gloria Putri. Terima kasih banyak yaa.. sudah memberi awardnya kepada saya. wahahahahaa. Padahal postingan saya kagak penting semuaa :mGelak:

Oya, sesuai aturan award ini, sekarang saya mau kasih tahu 8 hal tentang saya (kenapa musti delapan sih?hehe) Jadi, ini 8 hal tentang saya :

1. I'm MCRmy ! Ngefans banget sama My Chemical Romance. Sejarahnya : Waktu itu lihat video klip Helena di MTV (jaman SD). Waktu itu MTV kan masih asik, jadi tiap hari nongkrong di depan TV(nggak kayak sekarang. ops!). Suka banget pokoknya, dari album pertama sampe yang Danger Days. Terus dari semua personil MCR, yang paling saya suka adalah Mikey,hahah

2. Suka banget sama yang namanya 'menggambar'. Mulai suka waktu SD, berlanjut sampai SMP dan sampai sekarang ini.

3. Suka banget sama Alesana. Apalagi si Shawn Milke. Terus kalau album favorit dari mereka itu yang The Emptiness, gak pernah bosen dengerin album itu. Dan suka juga sama Paramore, apalagi album Riot dan Brand New Eyes. And I'm gonna love Novel American very soon, I guess. haha

4. Suka sama musik. Apapun kegiatannya, musik yang menemani. Apalagi kalau lagi belajar menjelang ulangan, susah kalau nggak ada musik. Materi susah masuk ke kepala.

:mHihi:

5. Suka banget sama Matsuyama Ken'ichi. Heheheeee, gak cuma karena ganteng. Tapi aktingnya bagus banget. Beberapa film yang pernah saya tonton karakter yang dimainin beda-beda bahkan beda jauh. Fujiwara Tatsuya juga suka.

6. Saya orangnya nggak suka dipaksa, terikat dengan sesuatu, dan diatur-atur. Ex : Ketika lagi nggak mau belajar, mau dipaksa sampe dimarahin juga nggak bakalan belajar sekalipun besoknya ulangan. Contoh lainnya, kalau lagi nggak pengin masuk sekolah mau diapain juga saya nggak bakalan berangkat ke sekolah. (kebiasaan buruk nih, tapi inilah saya)
:mGelak:

7. Suka nulis, makanya saya bikin blog. Dulu pas SMP suka bikin blog (beberapa), tapi nggak ada yang terpelihara dengan baik kecuali blog ini yang saya buat menjelang ujian SMP.hehehe

8. Big Dreamer ! Saya tipe orang yang nggak akan melupakan sesuatu yang saya inginkan sampai hal itu terwujud atau saya dapatkan (mulai dari hal yang sepele sampai yang agak-agak nggak mungkin). Sudah terjadi selama ini, dan saya bersyukur dengan diri saya yang punya sifat seperti itu. Karena saya akan selalu termotivasi.
:mBerangan:

Wah, kayaknya delapan itu terlalu sedikit untuk mengungkap hal-hal tentang saya (banyak banget soalnya). Dan aturan yang kedua (memilih 8 blog) akan saya posting di 'First Award II' insyaallah.
Thanks for reading !
:mHurm:

1 komentar:

  1. sama2 dek :)
    anyway... I think there is something wrong with ur blog I guess...soalnya biasanya blog2 yang aku follow kan tiap kali nge post baru mesti muncul di dashboard di daftar blog yang bisa dibaca...tp punya mu ngga ada loo...kirain km belom posting...tp pas ngecek lhah koq postingannya banyak

    BalasHapus