Rabu, 16 Maret 2011

Alesana's Gonna Be Here !

17 Sepetember 2011 mendatang, rencananya Alesana mau ke Indonesia. Ini konser pertama mereka ya? Atau udah pernah sebelumnya. *kurang tau juga soalnya.

You know that I'm a big fan..of them. Ohh, suka banget lah sama mereka. Seneng banget denger kabar "Hey, Alesana mau ke Indo!" Ohh, Shawny bakal ke Indonesia *excited*. I'm fuckin' love him !









Dan setelah itu, mulai deh berangan-angan nonton konser mereka. Aahh, nggak mungkin saya nonton konsernya. Kan jauh ! Terus ada temen tuh yang suka juga sama Alesana, bilang "wah, ini mah wajib nonton". Envy! Dia di Jakarta, dia bisa nonton. Huaaaaaah :mCry:
Padahal pengin banget. Dulu, pas tahun 2008 (masih kelas 2 SMP) My Chemical Romance kan ke Jakarta tuh. Dan saya nggak nonton juga. *guling-guling. Terus belum lama ini BMTH juga habis konser kan, dan yaah nggak mungkin saya nonton. Banyak sekali yang terlewat.

Ahh,yaudahlah. If I were there. Pengen banget bisa ngeliat Shawn langsung. Trus barenagn sama fans Alesana yang lain nyanyi lagu mereka. Mulai dari album yang Try This With Your Eyes Closed sampe yang The Emptiness. Uhh, it must be awesome!

Yaa, berharap semoga merekananti benar-benar datang dan ada keajaiban dari Allah, so I'll be there. Amien

:mBerangan:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar