Selasa, 28 Desember 2010

Kangen Acara TV Jaman Dulu

Hal yang paling menyebalkan *ralat...salah satu hal yang menyebalkan adalah* ketika kita ingin menuliskan sesuatu, tapi tak tahu apa yang harus ditulis. Ketika kita ingin melakukan sesuatu tapi tak tahu apa yang harus dilakukan. Ketika kita imgin membuat sesuatu, tapi tak tahu harus memuat apa. ketika ingin mencari sesuatu tapi tak tahu harus mencari apa. Ops.

Mendung... Semoga awan gelap di atas nggak bertransformasi jadi air hujan. Eheheheeh.
Tidak seperti yang saya harapkan,pagi ini tadi tidak mendapatkan konversasi yang menyenangkan seperti di pagi-pagi yang lain.

Waaah, aku pengin nonton acara TV jaman dulu. Pengin banget, banget, banget. Inget gak nih kalian sama yang ini :
1. Fe Mau : gak tau deh judul yang bener apaan, tapi itu drama Asia yang tokoh utamanya tuh si Fe Mau yang idiot gitu. Dia punya kakak cewek. Lupa deh ceritanya gimana.

2. Ada lagi Drama Asia, aku lupa judulnya, pokoknya jaman dulu banget. Kalo gak salah aku masih TK, malahan mungkin belum sekolah. Jadi itu ceritanya kayak di kerajaan gitu. Terus tokoh ceweknya itu mati. Dan arwahnya tuh ngikutin si cowoknya terus.Lupa juga nih, ceritanya kayak gimana.

3. Putri Huan Zhu : Bener gak sih tulisannya? Hahaa...ini kalo gak salah diputer pas saya masih TK. Bagus !

4. Ghost at School : Hehehehee..kalau yang ini anime. Tentang hantu-hantu di sekolah gitu. Dan misi mereka adalah mengatasi hantu-hantu tersebut dengn buku diary ibunya "tokoh utama". Lupa namanyaa...hehe

5. Azuki Bunny : Kayaknya tulisan judulnya salah juga nih,hehe. Ini bagus menurut saya, dulu diputernya di Tv7 (pas belum ganti jadi trans7).

Apa lagi yaa...?
6. Itu...drama Asia juga, gak tau deh dari negara mana. Tapi yang cowok itu namanya Ryu.

Emm, gak tau apa lagi. Sebenernya masih banyak, tapi lupa judulnya semua.hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar