Sabtu, 04 Desember 2010

Kala Nggak Ada Kerjaan

yahahahahaaaa...harusnya saya sudah sampai di rumah beberapa jam yang lalu. Tapi sampai sekarang saya masih asyik nge-hotspot di sini. Tadi udah PW di kelas malah disuruh keluar. Dengan alasan kelas akan segera ditata mengingat lusa akan ada tes akhir semester. Dan saya yang daftar downloadannya masih nanggung, ogah banget pulag tanpa membawa hasil.haha. Maka pindahlah saya ke luar, eh... ternyata, koneksinya cepet banget. Signalnya aja excellent.ahahahaaa

Bingung ih mau ngapain nungguin download. 20% to go ! Come on ! Come on !
Oiyaa....belum beli album Danger Days ! iuuuuh...udah ngilker banget padahal, kan temen-temen MCRmy lainnya dudah pada beli. Masak saya belum sih ? Payah !

Tapi ya, paling cepet 2 mingg lagi, karena saya harus menunggu tes akhir semester berakhir. Baru BERSENANG-SENANG ! :))

Waahh. kok lemot lagi ya?
Oiyaa..aku lupa ! Waktu itu aku sempet iseng-iseng aja download. Jadi di situ itu ada cewek nyanyi sama band apaaa... gitu. Nah, yang mengejutkan adalah si cewek itu bisa growl. Dan growlnya baguuus ! Wahhhh...envy, saya kan pengin banget bisa growl kayak gitu. Kapan ya bisanya ?

Gonna come home. Bye !

:))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar