Minggu, 16 Januari 2011

gara-gara SAMPAH !

Sialan ! Ini tadi, saya kan ke sini pagi banget. Nah, biar cepet soalnya kalo pagi masih sepi banget. Karena kepagian, ini tempat sampai belum disapu. Tapi, saya ya dapet tempat yang lumayan bersih lah. Udah beberapa menit di sini, asik buka ini, buka itu, download ini, download itu, ada ibu-ibu mengenakan daster berwarna pink membawa sapu di tangan kanannya dan mulai melakukan aktivitasnya. Awalnya sih normal-normal aja, tapi....kemuadian...

Ibu itu ngomong dengan bahasa jawa, yang kalau ditranslate ke bahasa Indonesia jadi begini :
"Bla...bla...bla..wah, laptopan itu emang bikin kotor !" Padahal di situ saya sendiri lagi hotspotan ! Sialan. "Udah dikasih tempat samapah masih aja buang sampah sembarangan. Lama-lama tak suruh pergi juga itu orang-orang yang laptopan di sini ! Bikin kotor wae !!"

Woohh...saya emosi ! Lah wong saya nggak pernah buang sampah di situ kok, makan di situ aja kagak pernah. Terus dia lanjut gini :
"Sik...sik...bentar..mbak !" Dengan nada yang kagak enak, dia nyuruh saya minggir. Ohh..ya saya langsung pergi lah. Karena kesel terus saya bilang,dengan bahasa jawa :
"Hah, kan mboten sedaya kados ngoten toh buk. Kula mboten nate buang sampah wonten mriki!"

Yang artinya :

"Hah, kan juga nggak semua toh buk. Saya gak pernah buang sampah di sini !" Terus saya pergi.

Hmm, seenake wae nyeneni uwong ! :@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar