Sabtu, 04 Januari 2014

Antara Blog dan Tumblr

Yey, akhirnya terposting sudah tulisan pertama di tahun 2014. Telat sih, memang telat. Tapi biarkan saja saya mengucapkan SELAMAT TAHUN BARU di hari ke-empat tahun 2014 ini. Semoga segala sesuatunya berangsur baik, apapun itu. Amin :)

Emm, soal judul postingan ini?
Iya, belakangan saya memang jarang nge-blog. Tapi sejak beberapa hari yang lalu, saya mulai aktif menulis lagi di rumah lama yang tak terawat ---- Tumblr. Tapi tenang, blog ini seutuhnya masih akan menjadi rumah digital saya. Masih akan tetap ada dan harus ada. Hanya saja, mungkin saya bakalan jarang update. Tidak seperti dulu sewaktu masih SMP-SMA, dimana waktu luang rasanya tercecer dimana-mana. Hehe.

Oleh karenanya, boleh lah kalau temen-temen lagi nggak ada kerjaan mampir ke Tumblr saya. Isinya sih ya gitu-gitu aja sih. But I start to love Tumblr anyway :)

Gotta sleep very soooon. Bye.
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar