Rabu, 22 Juni 2011

Belum Pulih

Parah bener ya, ini blog sebulan lebih gak di update. hahaha
Alasan dari saya sendiri sih banyak banget. Kalo disuruh nyebutin semua bakalan capek ngetiknya. hehehe

Nggak-nggak, sebenarnya cuma satu kata yang bikin blog ini gak pernah diupdate --M.A.L.E.S--
Wah-wah-wah kebiasaan buruk yang lagi-lagi muncul dan kali ini bertahan cukup lama. Nggak tahu kenapa, akhir-akhir ini (berminggu-minggu) rasanya males. Mau ngapa-ngapain males. Yang paling parah, tuh penyakit males datang di saat-saat yang nggak tepat. Masa' datengin saya pas mau UKK a.k.a Ulangan Kenaikan Kelas. Alhasil, kacau semuanya -,-'

Padahal UKK ini kan menentukan banget, sebagai bahan pertimbangan penjurusan. Dan terbukti, kemarin waktu terima rapor----tuing---- nilai turuuuun banget. Ya Allah

Emang beberapa hari sebelum UKK agak kacau sih. Kacau semuanya, sayanya, suasananya, dan beberapa hari setelah itu lebih parah lagi. Ada sesuatu yang nggak masuk dalam daftar ekspektasi saya terjadi, menimpa saya. Dan sampai hari ini sebenarnya saya belum benar-benar pulih. Mau ngapa-ngapain rasanya masih males, butuh semangat.

Sampai hari ini, sebenarnya ada 3 hal yang harus saya capai (target saya--)
Tapi gagal, hanya 1 dari ketiga target yang terealisasi. Payah.

Saya bingung sebenernya lagi ngomongin apa. Karena rasanya emang nggak karuan. Kesel, males, pengin marah. Tapi sama siapa?


"Kau janji kan memberi bila ku meminta padaMu. Kau janjikan itu kan?"


Tidak, saya nggak menyalahkan siapapun. Saya pun tak pantas dan tak boleh marah pada Tuhan. Karena memang bukan karena Tuhan. Mungkin ini salah saya sendiri?

Tuhan, saya hanya belum bisa melepasnya (sepenuhnya)...


"A little voice inside my heaad said don't look back, you can never look back"
The Boys of Summer ( The Ataris)

SEMANGAT KAWAN !

2 komentar: