Selasa, 10 Mei 2011

Blog Ini Terbengkalai

Huh. Saya lama-lama jadi kesel sama diri sendiri. Blog ini jadi terbengkalai gara-gara saya sendiri. Tugas numpuk di akhir liburan gara-gara saya sendiri. Ulangan nilai jeblok gara-gara saya sendiri. Semua salah saya, saya tau itu.

Hahahaha.. apa sih sebenarnya yang saya tulis barusan.
Hari ini, rasanya capek banget. Padahal juga hari libur dan tidak banyak aktivitas yang saya lakukan. Tapi rasanya capek aja.. *ohh, tidak ! Tidak boleh mengeluh!

Tidak mengeluh? Susah sekali untuk tidak mengeluh. Tapi jujur, beberapa waktu yang lalu saya sempat berjanji pada diri sendiri untuk tidak mengeluh. Dan saya beru saja ingkar janji.

Ini sebenernya ngomongin apa sih? Gak jelas, gak jelas, gak jelas


Maaf ya kalo tulisan ini annoying banget. Lagi males...
:(

1 komentar: