Kamis, 29 Juli 2010

Something Rare !

27 Juli 2010

Hmm..hari ini tanggal 27 Juli, tapi saya tak akan menceritakan segala sesuatu yang terjadi hari ini. But I’ll tell ya bout something weird on 10th July 2010. hehehe.

Jadi ceritanya, hari itu saya mengalami hal yang tak pernah terduga sebelumnya, sama sekali tak terduga. Saya senang sekali ! Kata ‘sekali’ itu sebenarnya belum cukup untuk menggambarkan perasaan saya saat itu. That was the great day ! You know why ?
Hari itu, saya tidur seperti biasanya. Paginya, saya bangun dengan senyum mengembang di wajah saya. I had an awesome dream that night. Saya bertemu dengan seseorang yang tak pernah terpikir di kepala saya akan berada di depan saya. Itu mustahil ! Guess who ? Seorang yang saya idolakan *sangat*. !hahahaha. Beruntung banget saya bisa mimpi kayak gitu.

Jujur, mimpi saya waktu itu aneh banget. Dan sampai sekarang, saya tak bisa melupakannya, dan tak ingin. Hehehe.

Cerita utuhnya :
Ceritanya, saya dan temen-temen (saya nggak tahu. Pokoknya orang-orang yang di mimpi itu bukan orang yang saya kenal) ada acara di luar sekolah. Nah, di perjalanannya aja, udah terasa sangat aneh. Jadi waktu itu kita semobil sama bule-bule (gak jelas banget mimpinya). Then, setelah kita sampai, ada hal buruk menimpa saya. Jadi waktu itu ceritanya sandal saya hilang. Sehingga begitu sampai di tempat itu (macam sekolah, tapi nggak mirip sekolah.hehehe. Ya gitulah pokoknya), saya langsung jalan menuju sebuah toko berharap bisa membeli sepasang sendal. Tempatnya kok nggak asing ya, saya ngerasa pernah ke sana sebelumnya (tapi nggak tahu di mana). Lah...kesialan kembali terjadi di sana. Pas saya mencari lembar-lembar kertas di kantong saya, yang ada hanya satu lembar kertas berwarna coklat bertuliskan angka 5000. Hmm... nggak jadi beli sendal, malah beralih ke bagian makanan. Nah, karena uang yang terbatas, saya coba mencari cemilan yang murah meriah, dan akhirnya saya menemukan wafer Tango. Anehnya, tango ukuran kecil (paling kecil) itu satu setnya ada 2.hehehe(namanya juga cuma mimpi). And you know what ? ”satu” tango itu dihargai 12.500, sehingga kalau saya beli satu set saja, maka saya harus membayar 25.000. Padahal kan satu kemasan tango yang kecil itu harganya 1000 rupiah (kalau di dunia nyata.hehehe). Putus asa, saya kembali lagi ke tempat persinggahan yang mirip sekolah tadi.
Di sinilah moment bersejarah itu terjadi :
Saya berdiri di dekat sebuah pintu (di luar ruangan). Beberapa detik berbincang dengan teman saya (gak tahu siapa). Kemudian saya menyadari bahwa seseorang sedang berada di depan saya (persis di depan saya), dia adalah seorang cowok, dengan kaos berwarna hitam, dia sedang memainkan gitar (ini dilakukan tepat di depan saya, sekali lagi tepat di depan saya). Hahaha. Dialah Frank Iero ! Saya kaget...sangat kaget. Kok bisa ya ? Lalu, sebagai seorang MCRmy, saya minta tanda tangannya (hahahaha), terus saya sok-sokan pake bahasa Inggris (padahal bahasa saya amburadul sekali) menanyakan siapa yang bakal nge-replace Bob Bryar. Terus dianya juga menjawabnya dengan cukup antusias ”Chris bla...bla...bla...” Saya gak tahu habis kata Chris itu lanjutannya apa *nyesel*. Aneh ! Chris itu siapa coba ? hahaha

Kemuadian, saya membuka mata. Sudah pagi ternyata. Sampai saat ini masih bertanya-tanya, Chris itu siapa ? Apa bener dia yang bakal menggantikan posisi Bob ? Entahlah. Mimpi yang aneh. Tapi saya benar-benar bersyukur hari itu. Meskipun hanya Frank yang muncul, hahaha (padahal penginnya semuanya ikut. Mikey, Gee, Ray, Bob, bahkan Matt.hehe). Makasih ya Allah...telah memberi saya mimpi seperti itu...
: )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar