Minggu, 18 Juli 2010

I'm Coming Back

Setelah lama tidak berkutat dengan internet, akhirnya hari ini ada waktu juga.haha
Selama seminggu ini, saya musti mengikuti MOS yang begitu 'membosankan' dengan kegiatan-kegiatan yang monoton. *tersiksa*

Berangkat pagi, pulangnya siang menjelang sore. Hmm... dan blog ini menjadi blog yang tidak terurus. Bingung saya mau cerita soal apa. MOS a.k.a Masa Orientasi Siswa ? Haaahhh...tidak berminat saya bercerita tentang hal itu. Karena terlalu membosankan untuk diceritakan, hahaha.

Ehm, ingin mencoba hal baru yang menurut saya sulit untuk dilakukan dan terkesan mustahil untuk saya lakukan. Tapi, harus dicoba ! *mulai ngomong kagak jelas*

Oh iya, seragam SMA saya sudah jadi. Dan kemarin saya coba, mengecewakan. Saya lebih suka seragam SMP ! Haaahhh...kelihatan tua pake putih abu-abu. Mana rok-nya panjang, tidak terlalu nyaman untuk saya. Hmm...harus nurut aturan sekolah ding *hahaha*.

Kenapa ya, ada rasa 'keterpaksaan' di dalam hati saya untuk 'sekolah' ? *aneh*
Apa ada yang merasakan hal yang sama dengan saya ?
Kenapa saya gak doyan banget sama yang namanya sekolah ?
Saya sendiri nggak bisa jawab pertanyaan itu.
Saya suka belajar, meskipun nggak rutin, tapi paling nggak saya masih punya kesadaran untuk belajar. Tapi kalau harus sekolah dari jam 7 sampai sekitar jam 2 kok rasanya saya nggak ikhlas *hehehe*. Ini sudah lama saya rasakan, tapi baru terluapkan sekarang *lega*.

...tidak suka sekolah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar