Rabu, 04 Mei 2011

Konser Paramore di Indonesia

Akhirnya bisa blogging juga. But honestly, I'm not okay....I'm not okay...I'm not okay... (loh ! malah nyanyi). Flu dan batuk menyerang, suara tiba-tiba berubah *menakutkan*
:mFlu:

Paramore ! Paramore!

Jadi, kenapa hari ini saya nulis tentang Paramore. Karena kemarin saya mimpi (mimpi dalam arti yang sebenarnya) yang ada relasinya sama konser Paramore. Tapi sayang mimpinya bukan 'nonton konser Paramore'.

Paramore yang sekarang personilnya tinggal tiga orang, bakal menggelar konser bertajuk "Paramore Live in Indonesia 2011". Pengin banget nonton... Konser ini diadakan dua kali di dua tempat. Di Jakarta pas tanggal 19 Agustus 2011 dan di Bali tanggal 17 Agustus 2011 (kalau gak kebalik, hehe)

Kemarin, saya tuh sempet baca koran. Dan mata saya langsung tertuju pada salah satu headline yang membawa kata 'Paramore'. Langsung lah saya baca berita itu. Jadi, sebenarnya si Hayley itu ingin konsernya diadakan di Jogja. Nah, kalo di Jogja...pasti saya bela-belain nonton deh! Tapi sayangnya nggak jadi !
:mSurrender:


Penasaran juga waktu itu... "Hah? Hayley pengin konser di Jogja?"
Ternyata sejarahnya...
Hayley itu pernah dikasih souvenir Jogja sama pacarnya (Chad Gilbert--gitaris New Found Glory). Dan karena itulah, Hayley pengin konser Paramore mengambil tempat di Jogja. Tapi kenapa batal sih? Kenapa malah di Bali? Uwaaa

Jadi hubungannya dengan mimpi saya?
Nggak terlalu penting sih. Tapi konser Paramore itu sampai terbawa ke mimpi saya. Di mimpi itu, salah satu teman saya yang juga seorang Parawhore cerita ke saya kalau dia udah beli tiket konser Paramore. Rasanya saya pengin nonton...(banget) sekalipun tanpa Farro Brothers.

Ya, kalau begitu selamat saja untuk yang nantinya akan nonton Paramore. Have fun, Parawhores Indonesia !

:mBerangan:

2 komentar:

  1. temenmu uda beli tiket? dimana? lha tiket box resmi nya aja baru dibuka tgl 8 besok koq,....
    aq kpingin nntn sih....temen2 parawhore disini pada ngajakin...tapi koq di jakarta ya? hiksss...cb klo jadi yg di Jogja

    BalasHapus
  2. yaah, kak glo... kan itu cuma di mimpi. iya ih, pengin nonton, kak glo jadi mau nonton? :)

    BalasHapus