Kamis, 14 Oktober 2010

I'm starting to hate you, BIOLOGY !

Well, it's been so long yah...
Kemarin-kemarin itu belum ada waktu untuk ngepost di sini, karena banyak tugas dan ulangan. Terus minggu depan juga udah mid semester. Dipastikan blog ini akan terbengkalai. iuuuh !

Doakan yaa..semoga semuanya lancar. Amin.
Ulangan perdana di SMA kemarin itu benar-benar...

Math : bukan nilai yang cemerlang sih, tapi lumayan karena udah termasuk bagus di kelas. Harus belajar lagi !

Sosio : Lumayan !

PKN : Menggembirakan meski nggak bagus-bagus amat. Tapi kalo ditelusur dari sejarah SMP saya, nilai PKN saya jaman SMP itu mentok-mentoknya cuma tujuh.hahahaaa. Bukan salah saya, wong teman-teman saya juga gitu kok. (karena memang gurunya aja yang mempersulit) *cari alasan*

Nah yang ini yang sangat mengecewakan,
Biologi, saya mulai membencinya. Saya bisa anggukan kepala saat guruku menjelaskan semua materi yang membosankan itu. Tapi semuanya berubah menjadi kekacauan ketika saya bertemu dengan soal-soal yang tak bisa kumengerti maksud dan arah jawabannya.*melelahkan sekali membaca soal macam itu*

Aku ingin belajar, dan sudah. Tapi tak ada progress yang menguatkan akan adanya usahaku.

:))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar