Kamis, 26 Agustus 2010

Who Do You Think You Are, huh ?

Bad day ! Bad day ! Bad day !
Siang ini, sepulang sekolah, ada orang yang membuat saya jengkel sekali *amat sangat*. Saya emang nggak suka sama orang ini udah cukup lama. Dia itu udah terkenal dengan kata-katanya yang ’pedes’. Dengerin suaranya saja sudah males, apalagi sambil melihat wajahnya, ohh....itu akan sangat memusingkan.

Jadi, tadi pas perjalanan menuju ke rumah orang itu (sebut saja A) lagi di depan, sama anaknya (biasa, orang nganggur nggak nyari kesibukan.hahaha). As usual, saya nyapa. Terus dibales, kayak biasanya juga. Terus si anaknya bilang ”Dek, kok nggak ’bla bla bla’ ?” (bla...bla...bla...itu disensor, bahaya kalau ada yang baca.hahha). Dulu pernah kejadian gini juga, tapi si emaknya yang ngomong gitu. Ehh..kok sekarang anaknya. Saya cuman bales senyum aja. Mau diapain juga. Senyum gak ikhlas gitu lah (bibir senyum, mata gak senyum) sambil mengeluarkan bunyi ”eh” dengan nada meninggi *yang jelas tidak mengenakkan* karena misi saya memang membuat dia lebih jengkel terhadap saya,hahaha. Kalau yang negur saya tadi itu bukan orang yang lebih tua dari saya, maka saya akan jawab ”Lah...kenapa nggak kamu aja yang bla...bla...bla....”. Kayak dia bisa-bisa aja *evil laugh*.

Terus, dulu pernah juga dia nyindir orang (bukan saya), tapi saya diceritain. Intinya dia ngomong gini, ”kok sukanya nongkrong santai-santai kayak orang nggak pernah punya kerjaan.” Ehm, ngomong kok asal ! Mbok dilihat anaknya tuh selama ini ngapain aja ! Orang tiap saya lewat kerjaannya juga cuma nongkrong di depan rumah, kalau nggak tiduran di kursi depan rumah dengan kaki diangkat ke atas (ini di luar rumah). Hmm...bad attitude tuh, dilihat nggak enak sama sekali (nggak sopan). Kayak gitu kok bisa ngatain orang lain. Wah, dunia ini !

29 Juli 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar