Sabtu, 07 Juli 2012

An Old Friend.

Eh, jangan lupa baca postingan ini ya hahaha, di awal udah promosi duluan.

Emm, as you know, kemarin-kemarin kan komputer saya sekarat di saat lagi pengin banget nge-game. Kabar baiknya sih ya sekarang tuh komputer udah bener lagi berkat kakak sepupu saya yang betulin itu PC sekarat cuma dengan ---> membuka CPU ->ngambil memorinya -> ngelap tuh memori pake tissue -> dipasang lagi tuh memori di tempat semula -> nutup CPU -> ngidupin komputer nya dan---- wallllaaaaa ! Hidup juga akhirnya ! Alhamdulillah banget yaa :))
Oh, itu tadi kabar baiknya ya--- kabar buruknya, saya udah nggak pengen banget maen game.

Loh, kenapa jadi cerita ngalor ngidul gini ya? Padahal judul post ini kan An Old Friend.
Nah, kenapa "An Old Friend" ?
Karena --- hari Kamis kemarin, an old friend of mine dateng ke rumah. Waktu itu kira-kira sekitar jam 4 sorean lah. Saya lagi di kamar, beres-beres meja kamar yang selalu berantakan setelah tes --> masa liburan dan juga nggak pernah rapi meski nggak lagi tes atau liburan :0

Terus, denger ada suara orang di depan rumah. Yaa-- kirain orang lewat gitu kan ya. Eh, kakak saya manggil-manggil saya. Keluarlah saya dan--- hiaaah, terlihatlah sesosok perempuan yang sekarang tambah tinggi banget, padahal dulu paling cuma selisih berapa sentimeter gitu.

Kangen banget. Kalo gak salah terakhir ketemu itu puasa tahun lalu. Wih, lama banget ya? Ini aja udah mau puasa lagi. Jadi, dia itu temen SMP. Tapi, pas kelas dua (kayaknya sih, agak lupa juga soalnya) dianya pindah ke Jogja---sampe sekarang.

Yep, it was not surprising actually. Karena sebelumnya emang kita udah kontak dan dia bilang mau maen ke rumah. Tapi lama nggak dateng, saya pikir nggak jadi. Eh datanglah dia *girang
Langsung deh, setelah itu kamar saya jadi penuh makanan--- camilan ini itu. Kamar yang tadinya nggak begitu rapih jadi tambah acak adut.

Ngobrol ke sana ke mari tak henti henti hahahaa. Dan selalu ya, kalau ketemu itu pasti ngomonginnya yang dulu-dulu. Nginget-inget yang dulu-dulu --- dan ujungnya --> selalu ketawa, menertawakan diri kami sendiri di masa SMP. Ohh, jaman SMP duluuu. Pengin deh rasanya balik SMP, rasanya sekolah itu bebannya nggak berat. Ya banyak juga sih tugasnya, banyak juga sih ulangan-ulangannya, tapi rasanya enak aja---nggak ada beban, nggak kayak sekarang :0

Lanjut yee...
Sayangnya, dia dateng udah sore banget. Dan di tengah-tengah kesempitan waktu itu, saya sempat mandi dulu. Dan kata dia mandi saya lama banget, padahal nggak juga deh *membela diri itu penting. Alhasil, waktu kami untuk cuap cuap makin dikit.

Sehabis Maghriban, dia pamit pulang. Disuruh nginep tapi nggak mau. Ya udah deh. Dan dia memberikan sedikit misteri setelah kepulangannya. Jadi--- she gave me something, and there's something inside that 'something'. Aduh, saya sendiri juga bingung.
Begitulah ceritanya...





2 komentar:

  1. hmmm...liburan ketemu sama tmn lama emang lbh asyik ketimbang main game....tp seneng deh klo PC nya uda bener lg..hehehe

    BalasHapus
  2. Hahahaa, iya mbak... temu kangen hahaha :))
    PC udah benernya pas hasrat main game udah nggak ada :0

    BalasHapus