Senin, 07 November 2011

Hari Ini, Sepulang Sekolah...

Alhamdulillah yah hari ini pulang jam setengah dua #kesempatan langka. As usual, siang ini tadi saya pulang bareng aviv. Nah, semua berjalan normal sampai akhirnya saya berpisah sama aviv #berpisah? hahaha..

Jadi waktu saya mau nyeberang, dari kiri saya ada sesosok wanita berambut pendek, dengan dasternya yang berwarna biru berjalan ke arah saya... Sebelumnya saya sempat lihat wanita itu mendekati ibu-ibu yang lagi nenteng belanjaan. Feeling saya agak nggak enak. Dari tingkahnya kayaknya orang itu tadi kurang waras atau orang-orang biasa menyebut "orang gila"

Saya berjalan ke arah kanan. Karena saya mau nyeberang, otomatis posisi saya tepat berada di pinggir jalan di mana di depan saya ada angkot yang lagi berhenti dan dari arah kiri saya orang gila itu tadi berjalan ke arah saya..

Pas itu, kebetulan saya mau ambil uang dan waktu itu di tangan saya ada uang 3 ribu ( 1 lembar 2 ribuan dan selembar 1000an.

Tiba-tiba ada yang nyeletuk...

"Mbak, kene sing sewu tak pek'e...!"

Yang dalam Bahasa Indonesia berarti :

"Mbak, sini yang seribu buat saya...!"

Karena saya agak-agak takut dan kurang berpengalaman dalam menghadapi orang gila, akhirnya saya kasih tuh uang saya untuk meminimalisir resiko..hahahaaa

Udah ah ceritanya, saya mau lanjut negrjain tugas yang super banyak ini #curhatlagidehyaa

Oiya, janyan lupa untuk selalu kujungi blog saya yang satu ini.

Byeeeee !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar