Jumat, 15 April 2011

Melewati 'Minggu Melelahkan'

Seneng banget rasanya sadar kalo besok itu hari Sabtu. Akhirnya bakal ketemu juga dengan akhir pekan dan liburan(lagi). Tapi, minggu ini benar-benar bikin males. Tugaslah *huek*, ulangan dobel-dobel, dan lain sebagainya.

Hal-hal menyebalkan di minggu ini :

Tugas B.Indonesia
Jadwal B.Indonesia itu hari Selasa dan Kamis. Seingat saya, tiap pertemuan selalu dikasih tugas. Tugasnya nggak tanggung-tanggung. Pernah kita disuruh ngerjain modul sampai habis (mungkin setengah dari total halaman) dalam waktu dua hari. Nggak cuma itu, kalau untuk saya semua tugas B.Indonesia memberatkan. Saya nggak membicarakan pelajarannya loh ya, tapi guru yang mengampunya. Ops !
:mNgumpat:


Ada Ulangan 3 Mapel Dalam Sehari (harusnya)
Nah, kalo ini sih kejadiannya tadi. Ini kan hari Jum'at, dan ada empat pelajaran yang tercatat di jadwal hari ini. Tiga diantaranya adalah mapel yang diujikan. Dan ketiga mapel itu jadwalnya runtut. Pertama ulangan Ekonomi, langsung dilanjutkan ulangan Kimia, dan rencananya setelah itu ada ulangan Sejarah. Tapi untungnya batal . Jadilah ulangan hari ini cuma Ekonomi dan Kimia. Ekonomi tadi amburadul dah.
:mCry:

Dan lain-lain termasuk kebosanan di sekolah.hahaa

2 komentar:

  1. semangat :) nikmati masa sekolahmu...nanti klo uda kerja kayak aq pasti bakal kangen deh...trust me

    BalasHapus
  2. hehehee..iya, tapi kadang males banget :D
    Pengin cepet-cepet kuliah...kayaknya kok enak yaa, haha

    BalasHapus